BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL - Pengakuan Atas Eksistensi dan Kualitas

Pengakuan Atas Eksistensi dan Kualitas


   Ban Terbaik Di Indonesia "GT RADIAL" - PT.Gajah Tunggal Tbk adalah produsen ban terbesar di Asia Tenggara. PT.Gajah Tunggal Tbk memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV's / Truk ringan, off-road, industri dan sepeda motor. PT.Gajah Tunggal Tbk juga memproduksi dan mendistribusikan produk karet terkait lainnya seperti karet sintetis, benang ban, ban dalam, flap, o-ring dan banyak lagi.



   Jangan heran jika ban produksi PT.Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.





   Pada tahun 2006 PT.Gajah Tunggal Tbk menerima penghargaan “Best managed Company in Indonesia” dari Euromoney Magazine. Pada tahun 2008 PT.Gajah Tunggal Tbk menerima penghargaan Primaniyarta dari Presiden Republik Indonesia.  Pada 15 Desember 2009 Harian Bisnis Indonesia menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia



   Ban mobil GT Radial jelas telah ‘berbicara’ banyak di kancah domestik maupun internasional. Sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international, GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bersama. Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.



   Hal di atas tentunya tidak akan berjalan mulus kalau PT.Gajah Tunggal Tbk tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance).
                                                                                                                                   



Info lebih lanjut kunjungi BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL