Cara Uninstal Deep Freze


Uninstall Deep Freeze sebetulnya tidak terlalu sulit malah sangat gampang bagi orang yang sudah tahu cara-caranya. Oke ini hanya untuk yang belum tahu cara uninstall Deep Freeze saja, berikut ini langkah-langkahnya:

Nonaktifkan terlebih dahulu Deep Freeze pada Komputer anda, caranya tekan Ctrl + Alt + Shift + F6 atau tekan dan tahan Shift lalu klik 2x (dua kali) pada icon Deep Freeze menggunakan Mouse.

Masukan Password Deep Freeze Anda, jika dipassword, namun jika tidak maka klik ok saja.

Pilih dan tandai salah satu button yang bertuliskan Boot Thawed on next atau Boot Thawed, lalu klik Apply and Reboot dan selanjutnya klik OK/Yes, kemudian komputer anda akan rebot otomatis, biarkan dan tunggu sampai selesai Restart, lalu lihat icon pada desktop komputer akan ada tanda centang x merah (non aktif) atau sudah tidak aktif lagi.

Langkah selanjutnya adalah klik 2x (dua kali) pada file DeepFreezeinstaller.exe  Anda dengan catatan Deep Freeze yang digunakan untuk uninstall versinya harus sama atau lebih tinggi versinya dengan Deep Freeze yang akan di uninstall.

Tandai button OK to Uninstall, lalu klik Finish dan OK/Yes, kemudian secara otomatis komputer akan Restart dan setelah selesai Restart jika pada desktop Komputer Anda sudah tidak ada lagi icon Deep Freeze berarti proses uninstall sudah berhasil.

Itulah cara-cara uninstall Deep Freeze, semoga bermanfaat,,,,,,salam.